Semarang (ANTARA) - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, dalam rangkaian program BUMN Hadir untuk Negeri, menggelar Safari Ramadan 1440 Hijriah di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan dan Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (21/5).  

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Sigit Wahono mengatakan, Safari Ramadan di Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan, PT Semen Indonesia bekerja sama dengan PT Industri Kapal Indonesia dan PT Perkebunan Nusantara XIV.

Adapun bantuan yang diberikan berupa peralatan sekolah kepada 1.000 anak yatim, 1.800 sak semen untuk pembangunan tempat ibadah, karpet, serta sajadah untuk masjid dan musala. 

Selain itu, juga memberikan bantuan peralatan dan sarana prasarana pendukung proses belajar mengajar kepada Pondok Pesantren Babussalam di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan.

Di Jawa Barat, Semen Indonesia menggelar pangan murah di Kantor Desa Bojongtengah Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang. 

Semen Indonesia menjual 3.000 paket sembako murah.  Per paket berisikan beras 1 kg, gula 500 gram, garam 250 gram, sarden 240 gram, dan minyak goreng 1 kg yang di pasaran dijual  Rp42.500, dapat ditebus  dengan bayar Rp10.000/paket.

 

Pewarta : KSM
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024