Boyolali (ANTARA) - Perusahan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) berhasil meraih penghargaan Top BUMD 2019 dari majalah BusinessNews Indonesia.

Direktur Utama PT BPR Bank Boyolali, Dono Sri Hananto, di Boyolali, Selasa, mengatakan pemberian penghargaan Top BUMD 2019 untuk Bank Boyolali di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, pada Senin (29/4).

Pengharagaan untuk Bank Boyolali telah melalui proses seleksi dari 1.149 perusahaan milik daerah yang ada di seluruh Indonesia dan terseleksi menjadi 200 BUMD Finalis.

Menurut Dono Sri Hananto dengan diraihnya penghargaan lembaga yang kini memiliki targline Bank Boyolali Bertransformasi ini, salah satunya dikarenakan kinerja bagus yang telah dilakukan.

"Kinerja Bank Boyolali terkait keuangan, ditinjau dari pemodalan dan kualitas aktiva. Kemudian manajemen, tingkat keuntungan, penghimpunan dana masyarakat secara keseluruhan sudah kinerjanya bagus dan akhirnya mendapat penghargaan," katanya.

Menurut dia, selain menjadi kebanggaan buat Bank Boyolali, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja selama setahun yang memperoleh apresiasi dari pihak lain yang menyatakan kinerjanya bagus.

Pihaknya berharap penghargaan tersebut menjadi semangat untuk Bank Boyolali makin maju dan berprestasi ke depan.

"Kami berharap ke depan meningkatkan lagi apa-apa yang sudah kami kerjakan selama ini. Menjadi tantangan cambuk untuk terus berprestasi untuk meningkat selalu harus berkembang dan selalu harus sukses. Hal ini, merupakan yang harus dilakukan ke depannya," katanya. 

Pewarta : Bambang Dwi Marwoto
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024