Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto ikut memeriahkan milad ke-54 Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) dengan turut serta pada kegiatan sepeda sehat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (28/4) di Kampus I UMP Dukuhwaluh Purwokerto tersebut juga diikuti oleh dosen, karyawan UMP, masyarakat umum, serta para komunitas sepeda yang tersebar di wilayah Purwokerto dan sekitarnya. 

Pada acara bersepeda sehat yang dibuka Rektor UMP Anjar Nugroho tersebut, Bank Jateng menyerahkan secara simbolis partisipasi berupa satu unit motor matic Yamaha Mio 125 untuk diundi pada akhir kegiatan.

Di akhir kegiatan, Kasie Pembiayaan Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto Tubagus Nasukha Rahman berkesempatan menyerahkan hadiah kepada peserta sepeda sehat yang beruntung, disaksikan semua Wakil Rektor selaku pejabat Universitas Muhammadiyah Purwokerto. 

Tubagus Nasukha Rahman menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang telah dimiliki Bank Jateng Syariah dan UMP selama ini, khususnya bidang penempatan dana giro dan tabungan serta pembiayaan. 

Pembiayaan yang telah berjalan, lanjut Tubagus, antara lain dipergunakan sebagai investasi gedung perkuliahan serta pembiayaan MoU karyawan (Murabahah). 

Pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi serta dukungan kepada Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang telah menjalin kerja sama dengan baik, sehingga Bank Jateng Syariah terus mengalami pertumbuhan dan berkembang. 

"Kami berharap ke depan kepercayaan pengelolaan dana maupun pembiayaan UMP di Bank Jateng Syariah terus meningkat," demikian Tubagus.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024