Semarang (ANTARA) - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Tengah siap mememeriahkan kampanye Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Amin di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dengan mengirimkan 22 armada, kata Ketua DPW Partai NasDem Jawa Tengah Setyo Maharso, Jumat (12/4).

"Kami siapkan 22 armada kampanye yang hari ini (Jumat/23/4) berangkat menuju GBK. Yang dari Jateng Selatan kumpulnya di Semarang, nanti bersama-sama dengan armada yang dari Brebes, sedangkan yang dari Jakarta nanti ketemu langsung di GBK," katanya dalam siaran pers yang diterima di Semarang, Jumat.

Kader berbagai daerah di Jateng yang datang, di antaranya, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Pati, Kabupaten Semarang, Kabupaten Batang, Kota Semarang, Kabupaten Kudus, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Tegal, Kabupaten Demak, Kabupaten Jepara, Kabupaten Kebumen, dan Kabupaten Boyolali.

Sebagai salah satu partai pengusung Jokowi-Amin, Partai NasDem mempunyai tanggung jawab dalam menyukseskan dan memeriahkan acara kampanye akbar yang akan digelar Sabtu (14/4) besok.

"NasDem sebagai salah satu partai pengusung siap bertanggung jawab dalam menyukseskan acara besok. Apa pun akan kita lakukan agar acara berjalan dengan lancar,” tambah Setyo.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Jawa Tengah Dandan Febri Herdiana menambahkan tujuan Partai NasDem mengikuti kampanye akbar untuk mendukung dan memeriahkan acara kampanye Capres dan Cawapres nomor urut  01 Jokowi-Amin di GBK.

Kampanye Jokowi-Amin ini akan digelar di Stadion Utama GBK Jakarta Sabtu, 13 April 2019. Ratusan ribu relawan dan simpatisan diharapkan akan memadati Stadion GBK. ***

Pewarta : Zaenal
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024