Semarang (Antaranews Jateng) - PT Smartfren Telecom, Tbk bekerja sama dengan PT Melon Indonesia menghadirkan aplikasi SmartMusic yang merupakan aplikasi khusus yang dihadirkan bagi para penggemar streaming musik sekaligus untuk mendukung industri kreatif musik Indonesia.

"Aplikasi SmartMusic menghadirkan pilihan lebih dari enam juta lagu yang dapat dinikmati pengguna. Dari jumlah tersebut 70 persen di antaranya merupakan lagu hasil karya musisi dalam negeri dan bentuk dukungan kami adalah, aplikasi tersebut kami hadirkan paket streaming musik sepuasnya mulai dari Rp1.000 selama satu hari hingga paket streaming musik sepuasnya selama sebulan cukup dengan Rp15.000," kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim.

Adanya aplikasi tersebut, Djoko mengajak para penikmat musik untuk mendukung kemajuan musisi dalam negeri dengan mengunduh aplikasi SmartMusic. 

Aplikasi SmartMusic dapat diunduh di GooglePlaystore, setelah mengunduh pengguna cukup masuk ke menu MyProfile dan langsung dapat memilih paket berlangganan yang diinginkan. 

Adapun paket yang ditawarkan antara lain Harian (harga Rp1.000 dengan masa aktif 1 hari); Mingguan (harga Rp5.000 masa aktif 7 hari); Bulanan (harga Rp15.000 masa aktif 30 hari); 3 Bulanan (harga Rp35.000 masa aktif 90 hari); 6 Bulanan (harga Rp65.000 masa aktif 180 hari); dan 1 Tahun (harga Rp120.000 masa aktif 1 tahun).

SmartMusic, tambah Djoko, juga didukung dengan konektivitas jaringan 4G LTE Smartfren yang tersebar di 200 kota besar dan kecil di Indonesia, sehingga para pengguna dapat menikmati streaming musik dengan harga terjangkau, tanpa lag dan gangguan. 
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024