Solo (Antaranews Jateng) - Kementerian Komunikasi dan Informatika mengajak masyarakat menggunakan media sosial secara bijaksana dan cerdas guna menyukseskan Pemilu 2019 yang digelar pada 17 April mendatang.
     
"Kami mengajak masyarakat yang mempunyai hak pilih menyambut Pemilu 2019 dengan bijaksana dan cerdas dalam menggunakan medsos,"  kata Direktur Informasi dan Komunikasi, Polhukam (IKP), Ditjen IKP Kemkominfo, Bambang Gunawan, di sela Forum Diskusi Pemilu 2019 di Museum Monumen Pers Nasional Solo, Sabtu.
     
Diskusi Pemilu 2019 yang digelar Kemkominfo bersama Monumen Pers Nasional Surakarta tersebut diikuti 200 peserta dari perempuan pemilih, penyandang disabilitas, pemula, dan lanjut usia di Kota Solo.
     
Bambang Gunawan mengatakan Forum Diskusi Pemilu 2019 tersebut merupakan realisasi dari nota kerja sama (MoU) antara Kemkominfo, Komisi Pemilihan Umum, dan Bawaslu terkait dengan pelaksanakan Pemilu 2019.
     
"Pada intinya kami dari Kominfo membantu KPU dan Bawaslu supaya Pemilu 2019 berjalan lancar dan target partisupasi pemilih dapat tercapai hingga 77,5 persen," kata Bambang Gunawan.
    

Pewarta : Bambang Dwi Marwoto
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024