Pati (Antaranews Jateng) - The Safin Hotel Pati, Jawa Tengah, menarik minat masyarakat untuk merayakan pergantian malam Tahun Baru 2019 sambil menginap di hotel dengan menghadirkan penyanyi legendaris Endang Sukesih Taurina.

Menurut General Manager The Safin Hotel Pati Udi Martono di Pati, Senin, setiap pergantian tahun memang menggelar pertunjukan musik dengan menghadirkan penyanyi terkenal untuk memanjakan tamu maupun pelanggan yang kebetulan ingin merayakan pergantian tahun dengan menyaksikan pertunjukan musik.
 
Mayoritas tamu hotel yang menginap, kata dia, memang keluarga dan berusia tua, sehingga pertunjukan musiknya juga harus disesuaikan dengan usia tamu menginap.

Untuk itulah, lanjut dia, dipilih penyanyi legendaris Endang Sukesih Taurina yang merupakan penyanyi terkenal era tahun 1980-an.
 
Dalam pertunjukan musik bertema "Golden Memories Old & New Year Eve Party 2019 dengan Artis Endang S. Taurina" itu, Hotel Safin menyediakan 250 tiket menonton.
 
"Hingga Senin (31/12) siang, tercatat sudah 70-an persen tiket terjual. Kami optimistis pada malam tahun baru yang hadir bisa mencapai target," ujarnya.

Alasan memilih Endang S. Taurina, kata dia, karena penyanyi legendaris tersebut bisa menyanyikan semua jenis lagu.
    

Pewarta : Akhmad Nazaruddin
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024