Pekalongan – Ratusan karyawan dan nasabah Kospin Jasa mengikuti donor darah yang merupakan kegiatan peduli dalam rangka HUT ke-45 Kospin Jasa. 

Donor darah yang berlangsung Kamis, tidak saja dilaksanakan di kantor pusat Kospin Jasa, tetapi juga dilakukan di kantor-kantor pelayanan seperti Kedungwuni, Wiradesa, Weleri, Magelang, dan sebagainya. 

Ketua Umum Kospin Jasa Andy Arslan Djunaid didampingi Ketua Panitia Nurrachman menyampaikan setiap tahun Kospin Jasa senantiasa semarakkan HUT dengan peduli dan berbagi seperti memberikan bantuan kepada korban rob, pembagian sembako pada dhuafa, dan donor darah.  

Tahun ini, lanjut Arslan, Kospin Jasa mengusung tema Terdepan dalam Pelayanan dan diharapkan Kospin Jasa semakin maju. 

"Alhamdulillah, Kospin Jasa terus berkembang dan kini menjadi satu satunya koperasi terbesar di Nusantara," katanya.

Rachman menambahkan pada HUT ke-45, Kospin Jasa juga menggelar beragam kegiatan di antaranya turnamen futsal yang berlangsungkan Sabtu (8/12) hingga Minggu (9/12), pemberian bea siswa sebanyak 45 untuk putra-putri karyawan yang breprestasi, karyawan teladan, pengabdian selama 25 tahun serta hadiah umrah untuk lima karyawan. 

"Kami juga akan ziarah ke makam para pendiri yang juga telah membesarkan Kospin Jasa pada Jumat (7/12). Untuk turnamen tenis meja tingkat nasional bakal diselenggarakan pada bulan Februari 2019 di Gedung HA Djunaid kompleks Ponpes Modern Al-Qur’an Buaran," katanya.

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024