London (Antaranews Jateng) - Bintang Tottenham Harry Kane menggunakan prestasinya yang gemilang di Piala Dunia 2018 untuk memotivasi diri agar tampil lebih ciamik lagi manakala membela timnya itu.

Ia menjadikan prestasinya yang gemilang di Piala Dunia 2018 untuk tampil lebih percaya diri bagi timnya itu di musim kompetisi ini.

Kane mampu mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut. Ia kini mengoleksi sembilan gol, selisih satu gol di belakang top scorer Pierre-Emerick Aubameyang di Liga Inggris.

Pemain berusia 25 tahun itu pernah menyabet penghargaan Sepatu Emas Liga Inggris pada 2015-2016 dan 2016-17. Saat membela timnas Inggris, Kane menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018.

"Ketika anda meraih prestasi gemilang di perhelatan akbar, sekelas Piala Dunia, anda tentu saja bakal memotivasi diri agar tampil lebih percaya diri dengan berbekal penampilan di masa lalu itu," katanya sebagaimana dikutip dari laman four four two. Penyerang Inggris Harry Kane merayakan gol yang dicetaknya dalam pertandingan Nations League melawan Kroasia pada Minggu (18/11/2018). (twitter.com/UEFAEURO)

"Saya tahu benar akan apa yang saya raih dan dengan begitu saya akan terus bekerja lebih keras lagi dengan mencetak lebih banyak gol," kata Kane.

Kane telah melesakkan 13 gok di seluruh kompetisi musim ini. Penyerang Tottenham itu bertekad tampil lebih agresif manakala melawan Leicester City di ajang Liga Inggris pada Sabtu pekan ini.

"Sejak saya tampil di Liga Inggris, saya menjadi salah satu striker terbaik di dunia," kata Kane.

Baca juga: Sergio Ramos sebut Harry Kane bisa sukses di La Liga

Pewarta : Antaranews
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024