Semarang (Antaranews Jateng) - PT Smartfren Telecom Tbk kembali memanjakan para penggila film dengan menghadirkan program streaming film selama 30 hari dengan harga Rp20.000 via layanan Video Data Plan (VDP) Smartfren. 

"Dengan berlangganan VDP Smartfren, pengguna dapat streaming film sepuasnya tanpa khawatir menggangu kuota utama yang dimiliki. Pelanggan akan semakin nyaman menikmati streaming film favorit tanpa lag melalui jaringan 4G LTE kami. Ketika berlangganan paket VDP, maka kuota yang digunakan adalah kuota VDP bukan kuota utama mereka," jelas Debashis Roy, Head of Digital Services Smartfren.

Debashis Roy menjelaskan VDP Smartfren dihadirkan dalam beberapa skema yakni dengan kuota 1,5GB perhari seharga Rp5.000; VDP 7 dengan kuota 3,5GB selama seminggu; dan VDP 30 seharga Rp20.000 dengan kuota 7GB selama 30 hari. 

Untuk berlangganan VDP, pelanggan Smartfren dapat memperoleh Via aplikasi dan website MySmartfren, Via Banner promotion di aplikasi MySmartfren, atau mengirimkan SMS ke 123 dengan format VDP1,VDP7, atau VDP30 sesuai pilihannya masing masing.

Ia menambahkan untuk mendukung kenyamanan penggemar film, Smartfren bekerja sama dengan salah satu penyedia jasa streaming konten film terbesar di dunia yakni Netflix, sehingga VDP Smartfren dapat digunakan untuk menikmati beragam layanan yang dihadirkan oleh Netflix.

Vice President Business Development Asia Netflix Tony Zameczkowski menambahkan kerja sama dengan Smartfren akan memudahkan pelanggan menikmati layanan Netflix dengan mudah dan bebas iklan serta tanpa harus khawatir dengan kuota data yang dimiliki.

"Melalui kerja sama dengan Smartfren, kami ingin meningkatkan kenikmatan para pelanggan dalam menikmati katalog lengkap tayangan-tayangan yang ada dari perangkat seluler mereka. Selain itu, kami juga telah menambahkan antarmuka dalam Bahasa Indoneia dan konten-konten film Indonesia ke layanan kami," tambahnya.

VDP Smartfren, juga dapat digunakan untuk menikmati beragam layanan streaming antara lain Youtube, HOOQ, KlikFilm, Genflix, Sushiroll, serta Vidio.com. 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024