Pekalongan (Antaranews Jateng) - Jaringan pasar modern nasional Super Indo melakukan ekspansi ke Kota Pekalongan dengan ditandai pembukaan gerai tersebut di Jalan Dr. Wahidin Kota Pekalongan, Kamis siang.
     
Presiden Direktur PT Lion Super Indo Johan Boeijenga di Pekalongan, Kamis, mengatakan kehadiran Super Indo di daerah setempat akan menyerap tenaga kerja lokal dan menawarkan produk unggulan daerah itu.

"Hadirnya gerai Super Indo Pekalongan merupakan bagian dari target ekspansi kami untuk semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi bukti atas pelayanan 'super market' ini pada pelanggan," katanya.
     
Ia yang didampingi CEO PT Lion Super Indo Bambang Triwicaksono mengatakan terpilihnya Kota Pekalongan sebagai lokasi ekspansi Super Indo tersebut dengan mempertimbangkan potensi ekonomi dan bisnis yang baik di daerah setempat.

"Setelah melakukan serangkaian riset dan analisa, kami memutuskan membuka 'super market' ini di Kota Pekalongan karena potensi ekonomi masyarakat dan peluang bisnis cukup baik," katanya.
     
Menurut dia, penambahan pasar modern ini komitmen Super Indo untuk mengembangkan layanannya dengan memberikan produk-produk segar berkualitas dengan harga yang terjangkau masyarakat.
     
"Saat ini, jumlah 'super market' Super Indo sebanyak 157 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indoensia," katanya.
     
Pada pembukaan tersebut, PT Lion Super Indo bekerja sama dengan Kick Andy Foundation menyerahkan dana bantuan kepada lima lembaga yang peduli terhadap pendidikan anak-anak prasejahtera. 
     
"Kehadiran Super Indo haruslah bermanfaat baik terhadap pengembangan ekonomi,lingkungan, dan sosial, terutama pada masalah pendidikan. Super Indo memiliki perhatian yang tinggi terhadap pendidikan anak-anak prasejahtera karena Super Indo percaya dengan memiliki tingkat pendidikan yang memadai maka nantinya bisa menjadi jembatan masa depan bangsa Indonesia," katanya.
     
Penerima bantuan CSR PT Lion Super Indo Tri Kucir mengapresiasi terhadap kehadiran pasar modern itu di Kota Pekalongan karena ikut peduli terhadap pendidikan anak-anak prasejahtera.
     
"Selain bisa menyerap tenaga kerja lokal, kehadiran PT Lion Super Indo ikut memberikan semangat pada anak-anak prasejahtera bisa mengenyam pendidikan yang lebih tinggi dan menjadi tunas bangsa Indonesia," katanya.


 

Pewarta : Kutnadi
Editor : Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024