Semarang (Antaranews Jateng) - Domestic Gas PT Pertamina (Persero) selama Ramadhan menggelar rangkaian promo Bright Gas mulai diskon harga hingga berbagi bingkisan untuk anak yatim.

"Rangkaian acara dimulai dari promo diskon harga Bright Gas selama periode  17 sampai dengan 27 Mei 2018 serta berbagi untuk anak yatim," kata General Manager PT Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto.

Yanuar menjelaskan untuk berbagi dengan anak yatim, tahun ini Bright Gas membagikan 2.000 bingkisan untuk anak yatim di enam kota di Indonesia yakni Jakarta, Palembang, Semarang, Malang, Pontianak, dan Makassar.

Untuk di Semarang, lanjut Yanuar, bertempat di Masjid Kantor MOR IV PT Pertamina (Persero) Sekayu Semarang, Rabu (30/5) dengan jumlah penerima 400 anak yatim dari sembilan yayasan.

"Tidak hanya membagikan bingkisan perlengkapan sekolah untuk anak yatim, tetapi juga berbuka puasa bersama, dan santunan untuk yayasan. Ini sejalan dengan program spiritual marketing kami agar lebih berkah dan bermanfaat untuk Indonesia," katanya.

Sementara untuk diskon harga Bright Gas, tambah Yanuar, melalui contact Pertamina dan rangkaian promo Ramadhan Berkah Bersama Bright Gas masih berlanjut hingga tanggal 30 Juni 2018 berupa promo harga Rp100.000/box isi 12 kaleng untuk pembelian Bright Gas Cas 220 gram di SPBU bekerja sama dengan PT. Pertamina Retail.

Diskon harga sampai dengan Rp25.000/tabung juga diberikan bagi pembelian Bright Gas di aplikasi Bright Home Service yang dapat diunduh melalui Google Play Store. Promo yang sama juga berlaku bagi pembelian Bright Gas di outlet Indomaret dan www.klikindomaret.com dengan syarat dan ketentuan berlaku.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024