Jakarta (Antaranews Jateng)- Lima artis Indonesia berikut ini memiliki cara tersendiri agar terlihat semakin keren dan bergaya. Mereka memilih untuk melakukan tindik di beberapa bagian anggota tubuhnya. Meskipun agak nyeleneh, cara yang dilakukan sukses membuat tampilan mereka menjadi out of the box dan antimainstream. Siapa saja 5 artis yang dimaksud? Berikut ulasannya.

1. Vicky Nitinegoro

artis Indonesia

Artis Vicky Nitinegoro memiliki Tindikan ikonik pada bagian telinga kirinya. Ukuran lubangnya cukup besar. Vicky memiliki tindikan tersebut sudah cukup lama.

2. Dwi Andhika

Presenter Dwi Andhika juga memiliki tindikan pada telinganya. Tak hanya satu, setidaknya ada 3 tindikan yang melekat pada telinga kirinya.

3. Sheila Marcia Joseph

Selain memiliki cukup banyak tato, artis cantik Sheila Marcia Joseph juga punya beberapa tindikan di anggota tubuhnya. Salah satunya terletak pada bagian lidah.

4. Jerinx SID

Penggebuk drum dari band Superman Is Dead Jerinx juga memiliki tindikan pada tubuhnya. Tapi yang menarik, tindikan pada tubuh Jerinx bukan hanya terletak pada telinganya, tetapi juga pada kedua puting susunya.

5. Nabila Putri

Yang terakhir ada presenter Nabila Putri. Artis cantik ini juga memiliki beberapa tindikan pada tubuhnya. Salah satunya terletak pada ujung alis mata sebelah kirinya.


Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024