Jakarta (Antaranews Jateng) - Penggemar grup musik Chvrches di Indonesia boleh berbangga. Sebab, grup musik synthpop asal Skotlandia ini resmi mengumumkan jadwal tur konser mereka di Indonesia pada 25 Juli 2018 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Ini akan menjadi pengalaman pertama Chvrches menggelar konsernya di Indonesia.

Kedatangan Lauren Mayberry dan kawan-kawan ke Indonesia dalam rangka promosi album terbaru mereka berjudul "Love Is Dead". Sonic Live Asia selaku pihak promotor konser pun telah memastikan perihal kehadiran trio asal Glasgow tersebut.

“Kami menerima banyak respon positif mengenai konser CHVRCHES di Jakarta. Hal ini memang sudah direncanakan dengan matang dan tanggapan publik untuk album Love Is Dead dan show-nya di Jakarta juga seperti yang sudah kita perkirakan,” ujar Indra Kurniawan, CEO Sonic Live Asia dalam rilis pers yang diterima GoHitz.

Pihak promotor pun menjanjikan konser pertama CHVRCHES di Jakarta akan melampaui ekspektasi para penggemar di Indonesia. Chvrches siap mengguncang Jakarta dengan live show mereka yang dikenal dengan pertunjukan tata lampu megah yang terintegrasi dengan media visual, serta kualitas sound mix yang sangat jernih.

Tiket untuk CHVRCHES Live in Jakarta akan mulai dijual di website BookMyShow Indonesia pada 25 Mei pukul 10 pagi WIB, bertepatan dengan dirilisnya album terbaru CHVRCHES, Love Is Dead. Sedangkan untuk tiket dengan harga pre-sale akan dijual sehari sebelumnya, yaitu 24 Mei 2018.(Editor : Paramita).


Pewarta : Totok Marwoto
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024