Jakarta (Antaranews Jateng) - Bualan Ramadan sering dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga. Akan tetapi hal tersebut tidak bisa dirasakan oleh sederet selebritas berikut ini. Sebab, mereka harus menjalani bulan Ramadan dari balik tahanan karena menjalani hukuman atas perbuatannya. Berikut adalah lima artis yang menjalani Ramadan di tahanan.

1. Fachri Albar

Sudah hampir tiga bulan belakangan ini, aktor Fachri Albar harus berpisah dengan keluarga dan anak-anaknya setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap Polisi di kediamannya kawasan Cirendeu, Februari lalu. Suami dari Renata Kusmanto ini pun, kemungkinan harus menjalani bulan Ramadan dari balik tahanan sambil menunggu persidangan.

2. Jennifer Dunn

Selanjutnya ada nama artis Jennifer Dunn yang juga tengah menjalani proses hukum karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia harus mendekam di sel tahanan sambil menjalani sidang lanjutan kasus narkoba. Sebelumnya, Jennifer ditangkap karena penyalahgunaan narkoba pada akhir tahun lalu di kediamannya. Akibat perbuatannya tersebut, dia terancam hukuman penjara
20 tahun.

3. Rizal Djibran

Pesinetron Rizal Djibran juga harus mengalami nasib serupa. Dia kini mendekam di tahanan Direktorat Narkoba Bareskrim Polri, akibat kepemilikan sabu. Rizal ditangkap di kediamannya di kawasan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Februari lalu. Dirinya pun harus melewati bulan Ramadan tahun ini dari balik tahanan.

4. Roro Fitria

Artis Roro Fitria sudah dua bulan lebih mendekam di tahanan karena kasus
penyalagunaan narkoba. Kini Roro Fitria tengah menanti persidangan. Dirinya pun terancam hukuman lima tahun penjara akibat perbuatannya.

5. Saipul Jamil

Terakhir ada nama pedangdut Saipul Jamil yang harus mendekam di sel tahanan sejak Juni tahun 2017 lalu. Ini menjadi pengalaman kedua Saipul Jamil melewati bulan Ramadan dari balik tahanan. (Editor : Maria Cicilia Galuh).

 


Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024