Jakarta (Antaranews Jateng) - Prilly Latuconsina kini memiliki kesibukan baru dengan menjalani bisnis online. Prilly saat ini tengah membuka beberapa bisnis, seperti clothing line dan minuman pelangsing tubuh. Dirinya mengaku menekuni dunia bisnis karena keinginannya sendiri.

"Memang keinginan aku sendiri. Aku enggak bisa diem. Jadi, aku mau ngelakuin apa pun. Mau menciptakan hal baru apa lagi ke depannya, terlebih didukung perkembangan digital," ucap Prilly Latuconsina saat berbincang dalam acara Shopee Selebriti Squad di Jakarta, Rabu (18/4).

Jalur online dipilih oleh kekasih Maxime Bouttier ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, perkembangan teknologi di era digital ini semakin memudahkan para generasi milenial sepertinya. Termasuk dalam urusan berbelanja.

"Sekarang ini paling efektif belanja dan jual online. Karena dengan kesibukan generasi milenial seperti kita itu paling enak belanja online," ujarnya.

Prilly mengaku, mempelajari seluk beluk dunia bisnis srcara mandiri alias otodidak. Dirinya pun sudah memiliki rencana matang untuk bisnis yang tengah dijalaninya sekarang.

"Seorang enterpreneur udah ada target bisnis. Bulan depan segini dan ke depannya berapa? Harus ada acuannya," tutupnya.(Editor : Paramita).


Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024