Jakarta (Antaranews Jateng) - Setiap pasangan yang menjalin hubungan asmara alias berpacaran, pasti menginginkan jalinan cinta mereka berakhir di pelaminan. Namun karena berbagai faktor, banyak dari mereka yang pada akhirnya harus mengubur impian itu. Kisah cinta mereka kandas di tengah jalan. 

Seperti lima pasangan artis berikut ini. Mereka dulunya pernah menjalani jalinan asmara yang cukup lama. Sampai pada akhirnya hubungan tersebut harus berakhir sebelum pernikahan digelar. Siapa saja artis yang dimaksud? Yuk simak artikelnya berikut ini.

1. Chicco Jerikho - Laudya Chintya Bella

Foto: YouTube

Chicco dan Bella pernah menjalin kasih dalam waktu yang cukup lama. Keduanya berpacaran selama lebih kurang 5 tahun. Kabarnya penyebab putusnya hubungan Bella dan Chicco karena faktor perbedaan agama.

2. Raffi Ahmad - Yuni Shara

Foto: rubybizcommon.blogspot.com

Saat merebaknya kabar bahwa Raffi Ahmad menjalin hubungan asmara dengan Yuni Shara, banyak orang meyakini hubungan tersebut hanya berjalan seumur jagung. Namun nyatanya, jalinan cinta keduanya bisa bertahan hingga 4 tahun lamanya. Namun sayang, hubungan Raffi dan Yuni akhirnya harus kandas. Sikap Raffi yang kurang dewasa ditengarai sebagai penyebab putusnya hubungan cinta keduanya.

3. Herjunot Ali - Agni Pratistha

Foto: sidomi.com

Berpacaran dalam waktu yang lama memang tidak menjamin sebuah hubungan akan berakhir di pelaminan. Itulah yang dialami oleh artis Herjunot Ali dan Agni Pratistha. Meski sudah berpacaran selama 7 tahun, Junot dan Agni harus berpisah.

4. Keenan Pearce - Raisa

Foto: YouTube.com

Sebelum jatuh ke pelukan Hamish Daud, penyanyi Raisa pernah menjalin hubungan cinta yang cukup lama dengan Keenan Pearce. Raisa dan Keenan berpacaran selama kurang lebih 4 tahun. Seperti yang kita ketahui, hubungan itu akhirnya kandas.

5. Irwansyah - Acha Septriasa

Foto: YouTube

Dua artis ini pada masanya pernah menjadi pasangan yang fenomenal. Banyak yang menyebut kisah cinta Irwansyah dan Acha sebagai relationship goals. Namun apa mau dikata, jalinan kasih yang telah dirajut selama 4 tahun akhirnya berakhir. (Editor : Maria Cicilia Galuh).

 


Pewarta : Fathur Rochman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024