Jakarta (Antaranews Jateng) - Adanya penggemar, tentu dibarengi juga dengan kehadiran haters. Bahkan, haters ini dengan terang-terangan menghujani komentar negatif pada kolom-kolom komentar di akun sosial media para selebritis.

Young Lex adalah salah satu musisi yang sering dihujat. Tidak hanya mengeluarkan pesan yang bersifat menjatuhkan, tapi kadang yang disampaikan sangat kasar.

"Bully adalah penyakit baru di era sosial media. Sebenarnya sih gue enggak peduli. Tapi suka kepancing kalau orang itu komen yang sok tahu atau komen ke orang yang kita sayang. Tapi, makin ke sini, udah 'kapalan' sih, udah kebal," ucap Young Lex saat berbincang di The Hermitage, Jakarta, seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Pelantun "Bad" ini, mengatakan jika hujatan yang dilontarkan oleh para haters tidak akan membuatnya jatuh. Justru Young Lex malah lebih bersemangat untuk membuat karya baru.

"Banyak orang nge-bully Young Lex tapi mereka enggak tahu Young Lex itu siapa. Bukan sakit hati sih, kayak kesel tapi bukan kesel," terang pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter itu.

Dia menambahkan, "Gue malah semangat bukan down. Karena buat gue, mau nyerang siapa pun, gue enggak kena, gue udah kebal. Karena lo akan kalah, kalah kalau lo mengiyakan kata-kata tersebut."

 

Pewarta : Maria Cicilia Galuh
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024