Jakarta (Antaranews Jateng) - Aktris Laura Basuki tengah menikmati perannya sebagai ibu. Putranya yang bernama Owen Sandjaja ini telah memasuki usia 2 tahun. Sang anak pun sedang aktif-aktifnya bergerak. Sebagai ibu, Laura mengaku bahwa dirinya membebaskan anaknya tersebut untuk bereksplorasi dan bermain.

"Anak aku bebasin kalau dia mau main kotor-kotor. Aku nggak terlalu khawatir yang penting dia bisa eksplor. Semua sensorik berkembang baik. Yang penting setelah itu dibersihkan dengan benar agar anak nggak sakit," ucap Laura Basuki saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Jakarta, seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Selain tengah aktif bermain, sang anak juga mulai bisa menirukan segala macam omongan yang didengarnya. Untuk itu, baik Laura dan suami pun berusaha menjaga ucapan agar tidak ditiru oleh anaknya.

"Anak dua tahun itu lagi suka eksplor apa pun, misalnya ada mobil-mobilan, dia suka copot bannya. Dia suka copy omongan orang. Jadi, kita jangan sampai ngomong yang nggak-nggak karena nyerapnya cepat," lanjutnya.

Meski demikian, Laura mengaku, senang dengan perkembangan anaknya di usia 2 tahun ini. Apalagi, sang anak juga terlihat. "Yang pasti happy sehat. Nakal dikit nggak apa-apa yang penting sehat," tutupnya.

Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024