Jakarta (Antaranews Jateng) – Activision Blizzard Studios yang akan memproduksi film “Call of Duty” kemungkinan sudah menemukan nahkoda untuk menggarap proyek film yang diadaptasi dari game terlaris tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Variety, sutradara “Sicario 2: Soldado” yakni Stefano Sollima sedang berunding dengan Activission Blizzard Studios untuk menggarap proyek film “Call of Duty”.

Mengenai jadwal premiernya, studio tersebut belum mengumumkannya karena proyek film “Call of Duty” belum memiliki penulis naskah dan distributor.

Presiden Activission  Blizzard Studio yakni Stacey Sher dan Nick van Dyk akan menjabat sebagai produser film tersebut bersama dengan CEO Activission Blizzard Bobby Kotick.

Walaupun plot ceritanya belum dirilis, Sher dan van Dyk berencana ingin membuat movie universe yang mirip Marvel untuk film “Call of Duty” itu.

Stefano Sollima merupakan nahkoda yang membuat sekuel film “Sicario” yakni “Sicario 2: Soldado” yang dibintangi sejumlah bintang papan atas Hollywood, seperti Benicio del Toro, Josh Brolin, dan Catherine Keener.   

“Sicario 2” sendiri mengisahkan upaya agen-agen Amerika Serikat menumpas penyelundupan pelaku terorsi yang dilakukan kartel-kartel narkoba Meksiko di perbatasan kedua negara.  “Sicario 2: Soldado” rencananya akan tayang perdana pada 29 Juni 2018. (Editor : Paramita).

Pewarta : Aji Cakti
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024