Jakarta (Antaranews Jateng) - Nama Yovie Widianto di belantika musik Indonesia sudah tidak diragukan lagi kiprahnya. Banyak lagu-lagu populer yang pernah dilahirkannya. Meski piawai dalam menciptakan lagu, ternyata Yovie punya kelemahan. Dirinya mengaku tidak bisa bernyanyi.

Bahkan untuk urusan suara, dia mengaku kalah jauh dibandingkan dengan sang anak, Arsy Widianto. Yovie pun kerap diledek anaknya karena memiliki suara fals ketika bernyanyi.

"Emang sih papa enggak bisa nyanyi. Kalau nyanyi fals ke mana-mana. Jadi itu yang selalu diledekin ke aku," ucap Yovie saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

"Saya jamin 100 persen Anda akan menyesal dengar suara saya. Lebih senang mendengar suara Arsy," tambahnya.

Melihat bakat anaknya dalam dunia tarik suara, kini Yovie pun memproduseri debut single Arsy. Menurutnya, sang anak telah siap untuk mengarungi industri musik Indonesia.

"Saya juga kalau dia enggak di situ enggak bakal produserin. Kalau ada bidang lain sih enggak apa-apa. Sekarang dia sih siap. Udah mau lulus SMA, jadi waktunya bisa dibagi sekolah dan nyanyi. Ya, silahkan saja," pungkasnya.(Editor : Maria Cicilia Galuh).

 



Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024