Jakarta, (Antaranews Jateng) - Awal tahun 2018 menjadi sangat spesial bagi artis Haykal Kamil dan Tantri Namirah. Sebab, pasangan yang menikah pada Maret 2017 tersebut baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan cantik bernama Khawla Saila Kamil.

Yup, Tantri baru saja menjalani proses persalinan dengan lancar di sebuah rumah sakit di Jakarta, pada Sabtu (6/1) pukul 07.00 WIB. Melalui akun instagramnya, Haykal mengungkapkan rasa bahagianya atas kelahiran putri pertamanya tersebut.

    "Alhamdulillah telah lahir putri kami Khawla Saila Kamil, hari ini Sabtu, 6 Januari 2018 pukul 07.00 WIB," tulis Haykal lewat akun @haykalkamil.

 
Yang menarik, hari kelahiran Khawla bertepatan dengan perayaan ulang tahun Haykal yang ke-27. Itu artinya, Haykal dan sang anak memiliki tanggal dan bulan kelahiran yang sama. Haykal pun menyebut kehadiran Khawla menjadi kado terindah pada hari ulang tahunnya kali ini.

    "(Ini) kado terindah di usia 27 tahun, ga bisa diungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih ya Allah," ucap Haykal.

    Haykal berharap kelak Khawla bisa tumbuh menjadi anak yang soleha, berbakti kepada orang tua, dan juga berguna untuk sesama. "Terima kasih Khawla telah memilih Ayah dan Ibu menjadi orang tuamu. Love tou Ibu @tantrinamirah @khawlasaila," tutup Haykal.



Pewarta : Fathur Rochman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024