Jakarta, ANTARA JATENG - Direktur olah raga Paris Saint-Germain Antero Henrique menilai rayuan Presiden Real Madrid Florentino Perez kepada Neymar untuk pindah ke  Santiago Bernabeu telah membuat Cristiano Ronaldo kecewa.

Setelah Ronaldo memenangkan Ballon d'Or kelima belum lama bulan ini, Perez mengatakan Neymar punya peluang bagus untuk memenangkan Ballon d'Or jika dia bermain di Real Madrid.

Henrique membalas komentar Perez dengan, "Membahas pemain klub lain pada hari yang sama Cristiano Ronaldo dianugerahi Ballon d'Or kelimanya adalah sungguh tidak baik untuk pemainnya sendiri."

Neymar memang tengah dikabarkan pindah ke Madrid. Neymar disebut-sebut memanfaatkan PSG sebagai batu loncatan untuk pindah ke klub yang menjadi musuh berat bekas klubnya.

Henrique menegaskan, Neymar sangat bahagia di Paris.  "Dia mencintai klub ini dan dia baik-baik saja di sini. Ini bukan masalah uang, ini soal stabilitas. Neymar telah menerima visi kami. Dia sangat ambisius dan PSG telah menawari dia ruang untuk mewujudkan ambisi-ambisi ini."

PSG saat ini dipaksa untuk meyakinkan UEFA bahwa mereka mematuhi aturan Financial Fair Play saat merekrut Neymar, dan juga Kylian Mbappe, demikian laman ESPN.



Pewarta : Antaranews
Editor :
Copyright © ANTARA 2024