Jakarta, ANTARA JATENG - Arie Untung dikenal sebagai sosok yang jenaka. Namun, di film "Ayat Ayat Cinta 2", dia harus memerankan karakter yang serius. Sulit enggak ya? Tentu saja. Yuk, simak ceritanya.

Bagi Arie ini adalah tantangan yang sangat menarik. Apalagi, dia baru bergabung dalam film tersebut setelah setengah jalan. 

"Sebuah challenge yang menarik ya. Karena sebenarnya film ini sudah berproses sebulan ya, udah reading udah berproduksi bahkan. Tapi saya baru bergabung di tengah-tengah," ungkap Arie saat berbincang di Plaza Indonesia, Jakarta, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Suami Fenita Arie ini, menambahkan, "Ketika ditawarkan, tadinya enggak PeDe, yang lain udah pada belajar, udah pada pendalaman, sedangkan saya belum tahu. Akhirnya saya baca gitu kan. Ketika dibaca, ada satu kalimat yang buat saya merinding, ini harus saya banget yang ngomong? 'Jangan menipu Allah'. Langsung tertarik habis itu."

Selain memerankan karakter yang serius, Arie juga dituntut untuk bisa berbahasa Mesir. Sebab diceritakan, dia adalah sahabat Fahri (Fedi Nuril) ketika berkuliah di Mesir. 

Pria kelahiran 15 Januari 1976 ini, mengakui jika dirinya gagal untuk melepas gaya komedinya. Meski tidak banyak, hal tersebut dapat disaksikan di film terbarunya. 

"Mungkin itu karena limit waktu untuk belajar pendalaman agak kurang, jadi masih kebawa-bawa gaya komedinya. Tapi justru taste komedian saya terbawa ke sana. Agak sedikit beda sih cara komedinya, juga tergantung situasi aja" tutup pria yang memulai karirnya sebagai VJ MTV ini. (Eeditor : Maria Cicilia Galuh).

 


Pewarta : Maria Cicilia Galuh
Editor :
Copyright © ANTARA 2024