Jakarta, ANTARA JATENG - Semua yang dilakukan oleh Krisdayanti (KD) harus dengan izin sang suami, Raul Lemos, khususnya soal pekerjaan sebagai penyanyi. 

KD mengungkapkan, seberapa pun besar tawaran yang datang padanya, tidak akan diambil jika sang suami tak memberikan restu. Oleh karena itu, KD selalu memberitahu Raul tentang semua jenis pekerjaan dan rangkaian kegiatannya. 

"Buat saya ada dua option ya. Menolak atau menerima. Kalau saya pasti menerima, tapi belum tentu dapat izin dari suami ya," ucap KD saat berbincang di KFC Kemang, Jakarta, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Dia melanjutkan, "Izin itu bukan berarti boleh atau enggak, bagus atau tidaknya. Tapi mengganggu tidak sama kegiatan sebagai orangtua gitu."

Ibu empat anak itu pun, mengatakan Raul sering melihat bagaimana komitmen KD dalam mengurus anak dan keluarga di tengah kesibukannya sebagai penyanyi. Dari sanalah, sang suami yakin KD bisa menjalankannya secara bersamaan sehingga akhirnya diberikan surat izin untuk bekerja.

"Tapi kalau memang suami sudah melihat bagaimana komitmen dan konsisten untuk keluarga dan fokus, jadi pekerjaan-pekerjaan lain kalau dipantau sudah beres. Pekerjaan-pekerjaan lain bisa mengikuti alurnya karena memang bekerja di industri ini memang sudah lama," tutup KD. (Editor : Maria Cicilia Galuh).

 


Pewarta : Maria Cicilia Galuh
Editor :
Copyright © ANTARA 2024