Depok, ANTARA JATENG - Solois Vira Talisa tampil untuk pertama kali di gelaran The 40th Jazz Goes To Campus (JGTC) 2017 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Penyanyi yang lama menetap di Prancis ini mempersembahkan suguhan spesial dalam penampilan perdananya di JGTC 2017.

Dia membawakan lagu khusus untuk festival musik jazz tahunan ini. Sebuah lagu berjudul "Janji Wibawa" yang baru dirampungkan pagi hari sebelum tampil di JGTC 2017. Vira menjelaskan mengenai makna di balik lagu tersebut.

"Inspirasinya dari teman. Jadi aku analogikan si orang ini sebagai diri aku sendiri. Kayak teguran untuk orang itu tapi sebenarnya diri aku juga," ucap Vira dalam jumpa pers usai tampil di JGTC 2017, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Dia menambahkan,"Judulnya kan 'Janji Wibawa'. Wibawa ini bisa di orang itu, bisa aku sendiri. Intinya tentang pengingkaran janji terhadap orang lain atau diri sendiri." 

Vira Talisa tampil menghibur sekitar pukul 17.30 WIB di panggung Nescafe Stage. Terlihat antusias para penonton menyaksikan aksi penyanyi cantik ini. Beberapa lagu dibawakan olehnya, seperti "If I See You Tomorrow", "Whirlwind", dan "Walking Back Home" yang diambil dari mini album miliknya.

Selain Vira Talisa, JGTC 2017 juga dimeriahkan oleh penampilan dari musisi, seperti Al McKay's Earth Wind & Fire, Fariz RM, Maliq & D'Essentials, Danilla, RAN, dan Tulus.(Editor : Paramita).


Pewarta : Yogi Rachman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024