Solo, ANTARA JATENG - Toko modern Transmart yang dalam waktu dekat ini akan membuka cabang di Pabelan, Sukoharjo, Jawa Tengah berjanji akan banyak menjual produk lokal hasil produksi pelaku usaha di Solo dan Sukoharjo.

"Kami sudah berkomitmen untuk menjual barang-barang lokal Solo dan Sukoharjo di Transmart nanti. Kami ingin bekerja sama dengan aset daerah," kata Corporate Communications General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid di Solo, Senin.

Ia mengatakan hingga saat ini tercatat sebanyak 938 UKM lokal Solo Raya yang produknya akan dijual di Transmart tersebut.

Pihaknya berharap dengan dijualnya produk lokal Solo dan sekitarnya di Transmart akan makin banyak masyarakat yang mengenal potensi lokal daerah tersebut.

Meski demikian, dikatakannya, selain potensi daerah pihaknya juga melakukan kerja sama dengan beragam merk terkenal.?Dengan demikian, pihaknya memberikan banyak pilihan kepada masyarakat saat berbelanja, bersantap, dan bermain.

Sementara itu, pihaknya cukup optimistis dengan penjualan cabang ke-104 perusahaan ritel tersebut mengingat kondisi ekonomi yang terus membaik sehingga daya beli masyarakat yang juga baik.

Ia mengatakan alasan pemilihan Sukoharjo sebagai lokasi toko karena Kota Solo serta Sukoharjo termasuk kota di Indonesia yang tingkat perkembangan ekonomi serta populasi yang meningkat secara signifikan.

"Tingkat ekonominya stabil serta jumlah usia produktif yang relatif besar maka kami sangat antusias untuk berinvestasi di sini," katanya.

Dengan dibukanya toko berkonsep 4 in 1, yaitu berbelanja, bersantap, bermain dan menonton tersebut pihaknya berharap toko tersebut dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat sekitar.





Pewarta : Aris Wasita Widiastuti
Editor :
Copyright © ANTARA 2024