Jakarta, ANTARA JATENG - Kabar duka menyelimuti keluarga presenter Irfan Hakim. Sang ayah, H. Rosyid Sukarya tutup usia. Rosyid menghembuskan nafas terakhirnya pada pagi tadi, Selasa (21/11), pukul 03.30 di Bandung. 

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Irfan Hakim melalui akun instagramnya di @irfanhakim75. Irfan mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaan dirinya dengan sang ayah tercinta dengan disertai sebuah caption berisi kalimat yang menggambarkan rasa duka mendalam. 

"Innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun... allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu. apa... Ipan sayang apa sangat. Ipan Ikhlas. Punten kalau Ipan belum cukup membahagiakan Apa selama ini," tulis Irfan Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

H. Rosyid Sukarya memang sudah menderita sakit sejak awal tahun 2017. Bahkan beliau belum lama ini sempat dirawat di rumah sakit hampir sekitar dua bulan. Pria yang tutup usia pada usia 80 tahun tersebut, diketahui memiliki riwayat penyakit ginjal dan beberapa penyakit komplikasi lainnya. 

Rencananya, H. Rosyid Sukarya akan dikebumikan di pemakaman keluarga, di Parakan Muncang, Tj Sari, Sumedang, Jawa Barat. "Minta doa nya.., maafkan segala kesalahan...," tutup Irfan.(Editor : Maria Cicilia Galuh).


Pewarta : Fathur Rochman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024