Cikarang, ANTARA JATENG - Pemain tim nasional senior Indonesia optimistis menatap laga melawan timnas U-23 Suriah yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu.

"Harus optimistis bisa menang," ujar gelandang serang timnas Osvaldo Haay usai bertanding di laga pertama kontra timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/11) malam.

Demi menggapai harapan tersebut, Osvaldo berjanji akan berusaha keras demi meraih hasil terbaik. Jika diturunkan, dia pun berusaha untuk mencetak gol seperti yang dilakukannya di pertemuan pertama melawan timnas U-23.

Pendapat senada diungkapkan oleh bek timnas Gavin Kwan Adsit. Gavin berupaya untuk mempersembahkan yang terbaik kalau dipercaya oleh pelatih Luis Milla berlaga kontra timnas U-23 Suriah.

"Kami harus kerja keras agar lebih baik di pertandingan berikutnya," tutur Gavin yang tidak bermain di laga pertama melawan timnas U-23 Suriah.

Adapun pertandingan perdana timnas U-23 Indonesia versus timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis, berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan Suriah.

Gol-gol Indonesia alam laga itu dicetak oleh Septian David Maulana (35`) dan Osvaldo Haay (45`). Sementara gol timnas U-23 Suriah dibuat oleh Moumen Naji (30` dan 43`) dan Abd Al Rahman Barakat (52`).

Berikutnya, giliran tim nasional senior Indonesia yang akan berhadapan dengan timnas U-23 Suriah, Sabtu (18/11), mulai pukul 18.00 WIB. Dari 33 pemain yang dipanggil, pelatih timnas Indonesia Luis Milla sendiri hanya membawa delapan pemain untuk skuat senior.

Sisanya, Milla akan menurunkan pemain-pemain dari tim nasional U-23 seperti Osvaldo Haay dan Gavin Kwan Adsit.

Pewarta : Michael Teguh Adiputra S
Editor :
Copyright © ANTARA 2024