Tangerang, ANTARA JATENG - Aktor Jefri Nichol menjadi salah satu pemeran utama dalam film "Surat Cinta Untuk Starla The Movie". Jefri berperan sebagai Hema. Menariknya demi perannya ini, Jefri juga harus mendalami seni mural.

Hal tersebut berkaitan dengan karakter Hema dalam film yang diceritakan sangat artistik. Selama kurang lebih seminggu, dia mendalami karakter Hema dan juga belajar dasar-dasar teknik mural, seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

"Hema itu muralis yang gayanya vintage banget, suka hal-hal yang berbau old school. Dia juga seniman banget. Dalaminnya mulai dari cat-cat jaket jeans saya, cat tembok, pilok, itu selama seminggu saya dalemin karakternya," ucap Jefri saat berbincang dalam jumpa pers film "Surat Cinta Untuk Starla The Movie" di kawasan Serpong, Tangerang,

Selama belajar mural, Jefri mengaku tidak merasa kesulitan, terutama dalam mengembangkan imajinasi yang akan dituangkan kedalam mural. Bahkan dari situ, Jefri juga mendapat pesanan dari rekannya untuk membuat custom mural di jaket.

"Pertama kali belajar ngecat dari om Tio. Aku dikasih jaket lukisan dia sendiri. Jadi, dari situ aku terinspirasi ngecat, mulai gambar lukisan-lukisan kayak kata-kata di jaket sampai ada temen minta custom," tutupnya.(Editor: Paramita)


Pewarta : Yogi Rachman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024