Jakarta, ANTARA JATENG - Andien Aisyah tengah menikmati perannya sebagai ibu bagi buah hatinya, Anaku Askara Biru. Bahkan, Andien juga turun langsung mengurus segala kebutuhan anaknya, salah satunya untuk urusan mencuci pakaian sang buah hati.

"Kalau punya waktu lebih, banyak digunakan buat mencuci. Tapi aku senang kegiatan mencuci sudah bukan kegiatan memberatkan buat seisi rumah," ucap Andien saat berbincang di kawasan Rasuna Said, Jakarta, seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Meskipun banyak para orangtua yang merasa kerepotan ketika mencuci pakaian anaknya, namun Andien tidak merasa demikian. Dirinya punya cara sendiri untuk menyiasati hal tersebut.

"Ini masukan buat para ibu-ibu. Anak itu ganti bajunya lebih banyak dibanding orang biasa. Ketika memakai strategi yang tepat seperti ini semuanya bisa terasa ringan," ujarnya Selasa (7/11/2017).

Andien menambahkan, "Sebenarnya sama aja dengan merawat baju orang dewasa, ketika kita punya strategi yang tepat untuk merawatnya. Saya rasa sama aja." (Editor : Maria Cicilia Galuh)
   

Pewarta : Yogi Rachman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024