Semarang, ANTARA JATENG – Holcim meluncurkan semen dengan micro filler particle dengan unggulan mampu mengisi rongga dengan sempurna, memberikan kekuatan dari dalam, sehingga hasil akhir lebih kuat, halus, dan berkualitas.

"Semen Holcim dengan micro filler particle sudah mulai tersedia di pasar dan produk ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya," kata Corporate Communication Regional 2 PT Holcim Indonesia Tbk. Deni Nuryandain dihubungi dari Semarang, Kamis.

Tidak hanya produk yang baru, lanjut Deni, Holcim juga melakukan penyegaran pada desain kemasan Semen Holcim dan menambahkan logo Micro Filler Particle pada bagian depan kantong.

"Formula dan kemasan baru ini merupakan komitmen Holcim untuk memberikan nilai tambah sesuai dengan kebutuhan masyarakat," katanya.

Deni menjelaskan distribusi kemasan terbaru Semen Holcim sudah mulai dilakukan secara bertahap di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia.

Untuk mempromosikan produk baru, tambah Deni, Holcim memanfaatkan berbagai media termasuk media sosial, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengaksesnya.

"Pelanggan cukup memasukkan kata kunci Solusi Holcim untuk mengakses informasi di media sosial. Bahkan aplikasi pembelian produk dan layanan lainnya juga tersedia untuk pengguna telepon genggam Android," demikian Deni Nuryandain.


Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor :
Copyright © ANTARA 2024