Semarang, ANTARA JATENG - Orbit Club, Karaoke and Space Bar Semarang memfasilitasi kalangan mahasiswa berekspresi dengan menyediakan "space" khusus untuk menampilkan kemampuan bermusik.

"Kami berikan waktu setiap Selasa bagi mahasiswa. Yang paling dekat, `Particular Space Party` pada Selasa (14/3) mendatang," kata General Manager Orbit Semarang, Kiki Wibisono di Semarang, Minggu.

Khusus segmentasi mahasiswa, kata dia, Orbit menyediakan "space bar" yang penampilan bandnya akan diambil dari kelompok-kelompok musik yang beranggotakan mahasiswa, khususnya di Kota Semarang.

Tak hanya grup band, mahasiswa yang memiliki kemampuan bermusik lainnya juga diperbolehkan tampil, seperti DJ (disc jockey) dan "dancer".

Menurut dia, kelompok musik dari mahasiswa akan diberikan kesempatan secara bergantian untuk tampil di "space bar" sehingga diharapkan bisa mencakup banyak mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.

"Ya, inginnya kami Orbit bisa menjadi destinasi utama dalam hiburan, sebab kami berani bilang Orbit adalah `best option` dengan beragam fasilitas yang ditawarkan untuk memanjakan pengunjung," ungkapnya.

Berlokasi di Jalan Permata Hijau Blok BB 25, Pondok Hasanudin, Semarang, Orbit memadukan fasilitas karaoke TV, "club", dan "space bar" dalam satu tempat yang dikonsep modern dan sangat elegan.

"Berbagai fasilitas baru kami hadirkan, mulai karaoke dengan perangkat paling baru, `sound` yang berkualitas, dan layanan prima di `space bar` yang didukung 90 menu kuliner, mulai western, Asia, dan Indonesia," katanya.

Tak hanya itu, kata dia, Orbit juga mengusung konsep baru, yakni "Infuse Coctail" yang memadukan berbagai aroma rempah pilihan di berbagai sajian minuman untuk menghadirkan suasana yang berbeda.

Kiki menjelaskan, sebenarnya Orbit baru akan beroperasi penuh pada awal April 2017, namun saat ini sudah bisa dinikmati dalam masa "trial" bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi hiburan yang berbeda.

"Bahkan, kemarin kami juga sempat undang Heydi Ibrahim, vokalis Power Slaves untuk menghibur pengunjung. Yang jelas, kami ingin menghadirkan sesuai yang berbeda, baik dari pelayanan maupun fasilitas," katanya.

Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor :
Copyright © ANTARA 2024