Jakarta, ANTARA JATENG - Laga antara Juventus melawan Udinese berkesudahan imbang 1-1 dalam pertandingan pekan ke-27 di Stadion Friuli, Udine, Minggu.

Hasil ini tak merubah posisi Juventus sebagai pemuncak klasemen Serie A Italia dengan 67 poin, terpaut delapan angka dari Roma di posisi dua, sementara Udinese menempati posisi 14 dengan 30 angka.

Statistik Livescore mencatat, Juventus unggul tipis penguasaan bola dengan 55 persen dan melepaskan dua tembakan tepat sasaran, sedangkan Udinese melakukannya lima kali sepanjang pertandingan.

Udinese membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-37. Berawal dari umpan Danilo, Zapata sukses menggetarkan gawang Buffon setelah merangsek masuk ke dalam kotak penalti Juventus dan mengecoh Bonucci.

Juventus baru bisa membalas pada babak kedua, tepatnya menit ke-60 lewat gol Leonardo Bonucci. Umpan tendangan bebas Dybala dari sisi kanan pertahanan lawan, sukses dikonversikan oleh Bonucci menjadi gol melalui sundulan jarak dekat.

Hingga pertandingan tuntas, tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang.

Susunan pemain:

Udinese: Karnezis, Samir, Danilo, Felipe, Widmer, Hallfreðsson, Fofana (Agyemang-Badu), Jankto, de Paul (Angelia), Zapata, Perica (Matos).

Juventus: Buffon, Dani Alves, Alex Sandro, Bonucci, Chiellini (Benatia), Pjanic, Khedira, Cuadrado (Pjajca), Higuaín, Dybala (Rincon), Mandžukic.

Pewarta : Try Reza Essra
Editor :
Copyright © ANTARA 2024