Manchester, Antara Jateng - Samir Nasri mengklaim bahwa manajer Manchester City Pep Guardiola menghendaki agar ia tetap memperkuat kubu Etihad. Sebuah penegasan mengajak publik agar berbicara yang penting-penting saja, langsung ke inti soal.

Buka kulit ambil isi, inilah peribahasa yang mengena kepada apa yang diutarakan Nasri. Pemain berpaspor Prancis ini mengutarakan keprihatinan yang ada, bukan mengada-ada mengumbar keinginan tampil sekedar tampil dengan bobot omongan tanpa isi.

Nasri menghadapi keprihatinan tidak kecil. Ia makin terdesak oleh tenggat mengenai kepindahannya ke Liga Spanyol dengan berlabuh di Sevilla memasuki musim kompetisi 2016/17, sebagaimana dikutip dari laman outside 90.

Dalam wawancara dengan laman Sevilla, tidak ingin berbasa-basi wicara, Nasri mengaku bahwa manajer anyar di City itu tidak mendorong-dorong dia agar segera hengkang dari kubu Etihad.

"Guardiola, sampai kali terakhir, meminta agar saya tetap berada di sini meski saya tetap ingin hengkang dan berlabuh di klub tempat saya mampu memberi penampilan terbaik," kata gelandang itu.

"Saya ingin agar kekeluargaan dan kebersamaan dalam klub memberi cinta...saya beranggapan bahwa Sevilla memberi hal terbaik yang selama ini saya harapkan."

Tersebar rumot bahwa Nasri sudah tidak diinginkan lagi oleh Guardiola karena pertimbangan berat badan selama gelaran pramusim lalu. Hanya saja ia diturunkan sebagai pemain pengganti ketika City mengalahkan West Ham dengan skor 3-1.

Pewarta : Antaranews
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024