London, Antara Jateng - Tottenham Hotspur tidak akan diperkuat kapten mereka yang cedera Hugo Lloris selama empat pekan, demikian klub Liga Inggris itu mengonfirmasi dalam pernyataannya pada Selasa.

Sang kiper mengalami cedera otot paha belakang dan digantikan Michel Vorm 35 menit sebelum pertandingan usai, ketika Spurs bermain imbang 1-1 dengan Everton pada pertandingan pembukaan Liga Inggris di Goodison Park pada Sabtu, lapor Reuters.

"Menyusul penilaian-penilaian dan pemindaian-pemindaian lanjutan pada cedera otot paha belakang kiri yang diderita Hugo Lloris saat bermain imbang 1-1 di markas Everton pada Sabtu, kami dapat mengonfirmasi ia diperkirakan akan absen selama sekitar empat pekan," bunyi pernyataan singkir di situs resmi klub (www.tottenhamhotspur.com).

Lloris, yang menjadi kapten Prancis untuk final Piala Eropa di kandang sendiri pada musim panas ini, akan absen pada pertandingan-pertandingan kandang melawan Crystal Palace dan Liverpool, serta saat mereka melawat ke markas Stoke City pada 10 September.

Ia juga diragukan dapat tampil untuk pertandingan pertama Spurs di fase grup Liga Champions pada 13 atau 14 September.

Pewarta : Antaranews
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024