London, Antara Jateng - Bournemouth telah merekrut pemain serba bisa asal Irlandia Marc Wilson dari sesama tim Liga Inggris Stoke City dengan ikatan kontrak dua tahun, kata klub pesisir selatan itu pada Senin.

Pemain 28 tahun itu, yang dapat bermain sebagai bek atau gelandang, menghabiskan dua kali masa peminjaman di Bournemouth pada 2007 ketika mereka berada di strata ketiga dan didatangkan dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

"Saya menikmati tahun-tahun saya di Stoke namun saya berbicara dengan manajer Mark Hughes dan kami sepakat bahwa inilah saatnya untuk pindah -- saya kini senang untuk memulai babak baru dalam karier saya," kata Wilson kepada situs resmi klub (www.afcb.co.uk).

"Saya tidak datang ke AFC Bournemouth untuk bermain di tim yang akan terdegradasi. Saya melihat banyak hal positif di tim ini," tambahnya. "Tujuannya harus finis lebih baik daripada yang kami lakukan musim lalu - itu akan menjadi batu loncatan yang sangat bagus."

Wilson telah 24 kali memperkuat timnas Irlandia dan akan memberikan pengalaman Liga Inggris kepada pasukan Eddie Howe, ketika mereka ingin memperbaiki pencapaian musim lalu di mana mereka hanya finis di peringkat ke-16, demikian dilaporkan Reuters.

Pewarta : Antaranews
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024