Jakarta, Antara Jateng - Manajer Timnas Inggris Roy Hodgson mengatakan Marcus Rashford adalah penantang serius satu jatah dalam skuad Timnas Inggris untuk Euro 2016, namun menyatakan tidak bisa menjaminnya.

Rashford melanjutkan kenaikdaunannya di Sunderland dengan menjaringkan sebuah gol yang juga berkat andil Raheem Sterling pada dua menit 18 detik pertama pertandingan pada laga persahabatan Inggris versus Australia yang dimenangkan Inggris 2-1.

Penyerang Manchester United itu menjadi debutan timnas Inggris paling muda yang menciptakan gol.

Hodgson harus mengumumkan skuad final 23 pemainnya Selasa nanti dan manajer Inggris itu mengaku terkesan kepada Rashford.

"Debut yang luar biasa. Saya bahagia demi dia. Saya kira dia telah bertugas dengan baik sekali," kata Hodgson. "Saya tidak terkejut pada cara dia bermain. Dia selalu menjadi salah seorang dari para pemain yang secara serius bersaing untuk mendapatkan satu tempat di (skuad) 23."

"Namun dengan hormat tidak ada yang berubah karena kami tidak akan membuat dia bersama kami di (skuad) 26 jika kami tak menganggap dia penantang serius untuk (skuad final) 23."

"Tunggu dan lihat saja nanti, Saya punya waktu sampai Selasa untuk mengumumkan skuad saya," tutup Hodgson seperti dikutip Sky Sports.

Pewarta : Antaranews
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024