Acara yang digelar pada minggu ketiga Oktober 2014 di Hotel Gumaya, Semarang dengan konsep coffe morning tersebut dimaksudkan sebagai salah satu cara untuk menggaet calon pelanggan baru di sektor pelayanan bunker.

Industrial Fuel Marketing Reg IV Manager Alexander Susilo menjelaskan bahwa acara tersbut merupakan Inisiatif dari Industrial Fuel Marketing Reg-IV bekerja sama dengan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjung Mas Semarang.

Sebanyak 90 peserta dari seluruh Unsur Maritim di Semarang yang meliputi KSOP, Lanal, Polair, Agen Pelayaran serta Shipping Company hadir dalam acara tersebut.

Alexander Susilo menjelaskan bahwa Maritime Business Meeting bertujuan untuk mempromosikan produk dan layanan Pertamina khususnya pelayanan bunker (BBM untuk kapal).

“Kami memberikan keyakinkan seluruh stakeholder dan Shipping Company bahwa Pertamina sudah siap untuk memberikan pelayanan bunker di Semarang. Untuk pelayanan mini bunker tersebut, kami bahkan sudah menyiapkan Mini Tanker 1000 KL,” kata Alexander yang akrab disapa Alex ini. (ksm)



Pewarta : -
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024