Bagi-bagi bunga kepada para pelanggan yang dilakukan sejak pukul 07.00 hingga 08.00 wib di pagi hari itu disambut antusias para pelanggan khususnya yang melintas didaerah tersebut.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Alfamart kepada pelanggan setia dengan turut serta memperingati dan memberikan bagi-bagi bunga,” ungkap Branch Manager Semarang, Andon Swasono Putro di dampingi Deputy Branch Manager Putut Susilo.

Lebih lanjut Andfon mengatakan, acara yang dilakukan di pagi hari itu, ternyata sangat mendapat antusias para pengendara di lokasi dengan ingin meminta setangkai bunga.

Menurut Deanita, seorang pelanggan yang kebetulan tengah melintas di lokasi mengatakan, langkah Alfamart ini mewujudkan kepedulian kepada pelanggan. “ Kami senang mendapat seperti yang dilakukan Alfamart ini (bagi-bagi bunga,red). Meski berjualan, Alfamart masih tetap mempedulikan para pelanggannya,” kata Deanita sambilo menggenggam bunga.

Hal senada juga disampaikan Susilo yang mengaku warga Semarang Barat. Ia sempat tersanjung ketika seorang pegawai Alfamart menyerahkan bunga kepadanya.

“ Saya pikir saya Ulang tahun, eehh ternyata Ulang Tahun Pelanggan Too,” ungkapnya sambil tertawa.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional ini, selain di lakukan di Semarang juga dilakukan di beberapa kota di Indonesia, seperti mempercantik Warung, mengadakan Temu Pelanggan di Rumah Albi Toko Alfamart, dan memberikan souvenir gratis kepada para pelanggan setia. (ksm)

Pewarta : -
Editor : Zaenal A.
Copyright © ANTARA 2024