Produk tersebut diperkenalkan saat pembukaan MINI@Level 5 di Grand Indonesia.

Head of MINI Indonesia Jentri W. Izhar mengatakan produk tersebut tampil eksklusif dengan warna eksterior Light White yang dikombinasikan dengan atap berwarna hitam, dan kap mesin dengan strip hitam memberikan karakter yang menarik.

MINI Countryman Preston dilengkapi derngan velg ukuran 18 inci, John Cooper Work Twin spoke Black Burnshed, yang dipadu dengan elemen eksterior Dark Style yang memberikan kesan kontras dan tampilan yang kontemporer.

"Preston merupakan sebuah area di Barat Laut kota London, berdekatan dengan stadion Wembley, memberikan asosiasi yang erat dengan penggunaan kendaraan untuk perjalanan jarak jauh bersama keluarga, dengan tampilan kendaraan yang sporty dan tegas," ujarnya.

Selain itu dia mengatakan pada bagian interior kendaraan itu hadir dengan paduan stir John Cooper Work berlapis kulit dan jok sport berbalut kain/ kulit berwarna Pure Red.

Semua itu dipadu dengan permukaan interior Black Checkered yang ekslusif untuk menciptakan nuansa sporty.

Kendaraan tersebut hanya tersedia sebanyak 25 unit di Indonesia dengan harga senilai Rp579 juta (off the road).

Seluruh kendaraan MINI yang dibeli dari Maxindo hadir dengan MINI Service Inclusive yang menyediakan garansi lima tahun atau 70.000 kilometer untuk pemeliharaan berkala bebas biaya dan garansi dua tahun tanpa batasan kilometer.

Pewarta : Antaranews
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024