Bagi pelanggan yang telah menggunakan hak pilihnya dapat memperoleh diskon 50% untuk pembelian merchandise FIFA World Cup 2014, tidak berlaku untuk produk yang sedang promo.

"Sebagai bukti telah mencoblos, pelanggan cukup menunjukkan jari yang bertinta kepada petugas toko," ungkap Corporate Communication General Manager PT SAT, Nur Rachman.

Menurutnya selain sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan hak pilihnya, program Ayo Memilih Untuk Indonesia dilaksanakan untuk mendorong masyarakat agar tidak Golput.

"Ini merupakan apresiasi kami kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya. Banyak masyarakat yang dengan berbagai alasan memilih untuk Golput. Semoga dengan adanya program ini dapat membantu mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya," ucap Nur.

Sebagai offical licensed product FIFA World Cup 2014, Alfamart Alfamidi dan Lawson menjadi toko ritel yang menjual merchandise bertema Piala Dunia 2014.

Pecinta sepak bola bisa mendapatkan berbagai merchandise FIFA World Cup 2014 yang terdiri dari coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), lunch box (tempat makan), school box, & table clock eksklusif.

Koleksi merchandise yang dapat dimiliki dengan harga Rp 2.900 s.d Rp 99.000 tersedia dalam 7 varian negara, yaitu Argentina, Brazil, Inggris, Jerman, Belanda, Itali dan Fuleco (maskot FIFA Wolrd Cup 104). (ksm)


Pewarta : -
Editor : Zaenal A.
Copyright © ANTARA 2024