Erick Thohir: Ini saat yang tepat bersatu dan bergotong-royong

id Erick thohir,Sandiaga Uno,Mrt,Jokowi,Prabowo,Pertemuan pasca pilpres

Ketua TKN Erick Thohir saat menghadiri acara Young Penting Indonesia di Jakarta, Sabtu. (Rangga Pandu Asmara Jingga)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir mengatakan saat ini merupakan momentum yang tepat bagi seluruh komponen bangsa untuk bersatu dan bergotong-royong membangun bangsa.

"Kalau kita lihat ke depan, bahqa ini adalah saat yang tepat untuk kita bersatu, bangun bersama dan bergotong-royong," kata Erick Thohir saat menghadiri acara kolaborasi milenial bertajuk Young Penting Indonesia di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Jokowi: Pertemuan dengan Prabowo adalah pertemuan dua sahabat

Baca juga: Prabowo ucapkan selamat kepada Joko Widodo


Erick mengatakan pada masa kampanye, seluruh pihak sepakat menyatakan bahwa generasi muda merupakan ujung tombak bangsa ini.

Dia menegaskan apabila generasi muda mampu bersatu pada Tahun 1928 dan 1945, maka generasi muda dapat bersatu pada 2019.

"Generasi muda mesti bisa menjalani, menghadapi tantangan luar biasa ke depan dengan mimpi 2045. Mulai saat ini generasi muda harus membangun di masing-masing kariernya, baik menjadi pengusaha, profesional, inovator," kata Erick dalam acara yang juga dihadiri mantan cawapres Sandiaga Uno itu.

Baca juga: Jokowi-Prabowo bertemu, warga: bikin adem

Erick mengatakan hari ini merupakan sejarah baru, di mana generasi muda pada 2019 bersatu padu membuat sebuah acara kolaborasi.

"Saya dan bang Sandi berharap acaranya nggak bubar hari ini. Mari tiap bulan kita bikin training positif, tentang entrepreneur dan sebagainya. Saya dan bang Sandi siap berkontribusi," kata Erick.

Baca juga: Erick: Pertemuan Jokowi-Prabowo runtuhkan sekat perbedaan

Baca juga: Milenial pendukung Jokowi dan Prabowo membaur dalam merah putih


 

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Eddy K Sinoel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar