Manajer berharap Vanessa Angel jadi pribadi lebih baik

id Vanessa angel

Vanessa Angel dalam acara syukuran bersama anak-anak yatim di Apartemen Brawijaya, Jakarta, Rabu (3/7/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Vanessa Angel diharapkan menjadi pribadi yang lebih baik lagi setelah menyelesaikan hukumannya selama lima bulan penjara karena kasus penyebaran konten asusila.

"Kalau dibilang perubahan sih enggak. Vanessa dari dulu orang baik, saya sih cuma minta mudah-mudahan Vanessa lebih baik lagi dari yang sekarang," ujar Lidya, manajer Vanessa saat ditemui di Jakarta, Rabu.

Hari ini, Vanessa menggelar acara syukuran bersama anak yatim. Bintang "3 Semprul Mengejar Surga 2" itu, terlihat mengenakan hijab. Namun menurut Lidya hal tersebut dilakukan untuk menghormati acara yang dibuat.

"Enggak ini karena acara dengan anak yatim, jadi harus menghormati dengan berpakaian sopan," katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa acara syukuran bersama anak yatim itu pun disiapkan secara mendadak.

"Ini bersyukur karena kasusnya Vanessa selesai. Karena Vanessa bebas dan hukumannya juga lebih ringan dari tuntutan jaksa," ujarnya.

"Karena Vanessa pengin bersyukur lah, ngundang teman-teman sama anak-anak yatim, minta didoakan biar semuanya juga maksudnya beres kedepannya lebih baik lagi," katanya menambahkan.

Baca juga: Bebas dari penjara, Vanessa Angel langsung cari nafkah

Baca juga: Bebas dari penjara, Vanessa Angel berterima kasih lewat Instagram

 

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar