Ustadz Arifin Ilham akan dimakamkan di Pesantren Az-Zikra

id Arifin ilham

Ustaz Arifin Ilham (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia di Penang, Malaysia, Rabu (22/5), menurut sang anak, Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagramnya @alvin_411.

Menurut Faiz, jenazah dari Ustadz Arifin Ilham akan dipulang segera dari Malaysia dan langsung dibawa ke Bogor, untuk dimakamkan di Pondok Pesantren Az-Zikra

"Innalillahiwainalilahirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surga Allah SWT aamiiin," tulis Alvin.

Baca juga: Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia di Penang

"Insyaallah secepatnya Abi akan dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor. Sekiranya ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar-besarnya. Ya Allah jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," ujar Alvin.

Sebelumnya, sekira dua jam yang lalu almarhum kembali mengalami masa kritis. Alvin pun sempat meminta kepada masyarakat untuk membantu mendoakan Ustadz Arifin agar diberi kesehatan dan kembali seperti sedia kala.

Ustadz Arifin Ilham terakhir dirawat di Penang, Malaysia, akibat kanker kelenjar getah bening.

Baca juga: Informasi terkait Ustadz Arifin Ilham yang dikabarkan wafat, ini klarifikasinya

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar