Berita politik menarik, rekapitulasi suara hingga kursi Ketua MPR

id berita menarik,rekapitulasi nasional,rekapitulasi suara,hendropriyono,pemilu 2019

Suasana Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan dan Perolehan Suara Tingkat Nasional Dalam Negeri dan Penetapan Hasil Pemilu 2019 di Jakarta, Minggu (19/5/2019). KPU menggelar rapat pleno rekapitulasi suara untuk provinsi Sulawesi Selatan dan PPLN Kuala Lumpur. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.

Jakarta (ANTARA) - Kemarin, Minggu (19/5), ada beberapa berita politik yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari alotnya pembahasan rekapitulasi suara Kuala Lumpur, penundaan rekapitulasi suara tingkat nasional dari empat provinsi, hingga obsesi Golkar incar kursi ketua MPR.

Berikut rangkuman beberapa berita politik kemarin yang masih menarik dibaca hari ini:

KPU tunda rekapitulasi empat provinsi dan Kuala Lumpur

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memutuskan menunda proses rekapitulasi tingkat nasional untuk empat provinsi dan satu wilayah kerja panitia pemilihan luar negeri (PPLN) Kuala Lumpur hingga Senin siang hari ini.

Berita selengkapnya: https://pemilu.antaranews.com/berita/877272/kpu-tunda-rekapitulasi-empat-provinsi-dan-kuala-lumpur

Di Barito Utara Kalteng, seorang anggota PPS meninggal dunia

Seorang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Paring Lahung Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, bernama Arief Raksanjani (28) meninggal dunia setelah penyelenggaraan Pemilu 2019.

Berita selengkapnya: https://pemilu.antaranews.com/berita/877184/di-barito-utara-kalteng-seorang-anggota-pps-meninggal-dunia

Golkar ingin duduki kursi Ketua MPR

Partai Golkar selaku pemenang kedua dalam Pemilu 2019 ingin menduduki kursi sebagai Ketua MPR.

Berita selengkapnya: https://pemilu.antaranews.com/berita/877020/golkar-ingin-duduki-kursi-ketua-mpr

Hendropriyono: kekuatan massa pendukung Prabowo-Sandi sudah "ompong"

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono menyebutkan kekuatan massa pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah mulai "ompong" karena banyak yang mulai sadar dan tidak mau ikut aksi menjelang pengumuman hasil Pemilu oleh KPU pada 22 Mei 2019.

Berita selengkapnya: https://pemilu.antaranews.com/berita/876915/hendropriyono-kekuatan-massa-pendukung-prabowo-sandi-sudah-ompong

Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilu Kuala Lumpur alot

Rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara untuk pemilu Luar Negeri wilayah kerja Panitia Pemilihan Luar Negeri Kuala Lumpur berlangsung alot hingga Minggu malam.

Berita selengkapnya: https://pemilu.antaranews.com/berita/877208/rapat-pleno-rekapitulasi-penghitungan-suara-pemilu-kuala-lumpur-alot

Pewarta : Andi Firdaus/Unggul Tri Ratomo
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar