Menkes gelar halalbihalal

id menkes, nila moeloek, kemenkes

Menteri Kesehatan Nila F Moeloek (tengah) memperagakan peregangan badan saat meninjau kesiapan mudik Lebaran 2018 di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Selasa (5/6/2018). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Jakarta (ANTARA News) - Menteri Kesehatan Nila Moeloek menggelar halalbihalal dengan seluruh staf Kementerian Kesehatan di kantor Kementerian Kesehatan Jakarta, Kamis, hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran.

Menkes Nila didampingi suaminya Farid Anfasa Moeloek bersilaturahmi dengan kurang lebih 4.500 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Pusat Kemenkes dan beberapa UPT Kemenkes di wilayah DKI Jakarta.

Menkes bersama jajaran pejabat eselon satu bersalaman dengan seluruh staf Kemenkes pusat yang juga dihadiri mantan Menteri Kesehatan dan mantan pejabat Kemenkes.

Kegiatan yang dilakukan secara rutin setiap tahun itu diharapkan agar semangat seluruh staf Kemenkes lebih meningkat dalam bekerja dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk meningkatkan silaturahmi agar tercipta koordinasi yang baik dengan seluruh satuan kerja di Kementerian Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Menkes Nila juga mengingatkan apabila ada PNS yang bolos di hari pertama kerja usai cuti Lebaran akan dikenakan sanksi sesuai peraturan yang berlaku.

"Ada aturannya kita ikuti nanti dilihat. Sanksi mulai dari teguran sampai nanti kita lihat," kata Nila.
 

Pewarta : Aditya Ramadhan
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar