ANNAPOLIS, Maryland, 14 Agustus 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- American Capital Energy  & Infrastructure hari ini (kemarin) mengumumkan penunjukan Abhay Pande sebagai Direktur  Pelaksana yang bertanggung jawab terhadap urusan pengadaan, penjaminan, dan pengelolaan investasi energi dan infrastruktur di Asia. Bapak Pande telah malang melintang selama 15 tahun dalam sektor perbankan dan konsultasi investasi yang membantu berbagai perusahaan dalam melakukan merger dan akuisisi, penawaran umum perdana, pendanaan dan ekuitas pembelian terutang (LBO), dan penawaran hutang.   

     "Kami sangat antusias atas bergabungnya Abhay ke dalam tim American Capital Energy & Infrastructure seiring langkah kami untuk terus membangun dan memperluas pengaruh kami di Asia, mengembangkan berbagai peluang investasi yang prospektif, dan menciptakan hubungan yang erat dengan para mitra kami di kawasan ini," imbuh Paul Hanrahan, CEO American Capital Energy & Infrastructure. "Dengan pengalaman bekerja dengan banyak perusahaan dalam sektor energi dan industri di Asia, kami yakin Abhay akan membawa kontribusi signifikan melalui pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya. Bergabungnya Abhay ke dalam jajaran tim American Capital Energy & Infrastructure merupakan langkah yang penting bagi perkembangan bisnis kami di kawasan ini."

     Sebelum bergabung dengan American Capital Energy & Infrastructure, Bapak Pande menjabat berbagai posisi perbankan investasi penting pada divisi perbankan investasi Citigroup, diantaranya menjabat sebagai Kepala Bersama Asian Energy Group dan Kepala unit Industri Asia Tenggara. Ketika masih di Citigroup, dia bertanggung jawab untuk memberi saran konstruktif kepada para konstituen dalam sektor energi untuk melakukan merger dan akuisisi dan berbagai aktivitas pasar modal. Dan sebelum tergabung dalam Citigroup, Bapak Pande menjabat sebagai salah satu Pemimpin pada A.T. Kearney, firma konsultan manajemen, dimana dia bertanggung jawab menjadi penasihat bagi jajaran direksi dan tim manajemen eksekutif dalam pelaksanaan merger dan akusisi dan divestasi pada sektor transportasi dan infrastruktur.


Sekilas tentang American Capital Energy & Infrastructure

     American Capital Energy & Infrastructure bergerak dalam bidang aset infrastruktur energi global, seperti fasilitas penghasil energi, distribusi energi dan jaringan transmisi, aset transportasi energi, peluang produksi bahan bakar, dan perusahaan produk dan jasa yang bergerak di sektor daya dan energi. Untuk informasi lebih jauh, silakan kunjungi  www.ACEI.com.


Sekilas tentang American Capital

     American Capital, Ltd. (Nasdaq: ACAS) merupakan sebuah firma ekuitas swasta yang diperdagangkan secara umum dan sebuah pengelola aset global. American Capital, baik secara langsung maupun melalui unit usaha manajemen asetnya, membuka, menjamin, dan mengelola berbagai investasi pada ekuitas swasta pasar menengah yang meraup manfaat dari produk finansial, real estate, dan infrastruktur. American Capital mengelola aset sejumlah 21 miliar dolar, seperti aset pada neraca keuangan dan aset aktiva produktif yang dikelola oleh manajer afiliasi, dengan total aset yang dikelola sejumlah 119 miliar dolar  (temasuk aset terbeli). Melalui sebuah afiliasi, American Capital mengelola American Capital Agency Corp. (Nasdaq: MTGE) yang diperdagangkan secara umum dengan nilai buku bersih mencapai sekitar 10 miliar dolar dan American Capital Mortgage Investment Corp. (Nasdaq: MTGE) dengan nilai buku bersih mencapai sekitar 1 miliar dolar. Melalui delapan kantornya yang  tersebar di Amerika Serikat dan Eropa, American Capital dan afiliasinya, European Capital, akan mempertimbangkan pengadaan peluang investasi dari 10 juta dolar hingga 750 juta dolar. Untuk informasi lebih jauh, silakan kunjungi www.AmericanCapital.com.

Kontak: (443) 214-7070
Paul Hanrahan, Chief Executive Officer
Richard Santoroski, Managing Director
Rajeev Garside, Vice President

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013