Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal menghiasi Jakarta dan sekitarnya pada Senin (18/7) mulai dari Polda Metro Jaya mengusut kasus kecelakaan di Cibubur, Kota Bekasi hingga kasus penculikan bayi.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polda Metro olah tempat kejadian kecelakaan beruntun di Bekasi


Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan beruntun yang menewaskan delapan orang di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin sore.
Berita selengkapnya klik di sini


2. Polisi tangkap kurir narkoba

Polisi menangkap kurir narkoba bermodus menempelkan sabu di badan atau di balik baju untuk mengelabui petugas di dua bandara dan mesin pendeteksi logam (metal detector).
Berita selengkapnya klik di sini


3. Polisi gagalkan peredaran satu kilogram sabu-sabu dari Medan

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu seberat 1.035 gram atau satu kilogram dari Medan (Sumatera Utara).
Berita selengkapnya klik di sini


4. Polisi tangkap suami istri pelaku penculikan bayi

Polisi menangkap pasangan suami istri terduga pelaku penculikan bayi berusia lima bulan berinisial IN di kawasan Krendang, Tambora, Jakarta Barat.
Berita selengkapnya klik di sini


5. Polisi temukan modus baru mafia tanah

Penyidik Sub Direktorat Harta dan Benda Direktorat Reserse Kriminal Umum (Subdit Harda Ditreskrimum) Polda Metro Jaya menemukan modus baru sindikat mafia tanah yakni dengan mengincar lahan kosong yang tidak dijaga.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022