Kemarin, logo baru Telkomsel hingga subsidi distribusi kedelai

id Telkomsel, kedelai, subsidi distribusi kedelai, perajin tahu tempe, tes acak di krl, hilirisasi industri, investasi, erick thohir, kai, motogp mandali

Logo baru Telkomsel. ANTARA/HO-Telkomsel/pri.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi pada Sabtu (19/6) mulai dari desain logo baru Telkomsel yang diharapkan jadi simbol transformasi hingga subsidi biaya distribusi kedelai dari produsen ke wilayah perajin tahu dan tempe.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca:

1. Gubernur NTB usulkan perbanyak penerbangan langsung hadapi MotoGP

Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah mengusulkan perbanyak penerbangan langsung atau direct flight dari dan menuju wilayahnya dalam menghadapi perhelatan balap motor dunia MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Selengkapnya di sini

2. Erick berharap identitas baru Telkomsel jadi simbol transformasi

Menteri BUMN Erick Thohir berharap pergantian identitas Telkomsel dengan yang baru menjadi simbol transformasi untuk menjadi perusahaan kelas dunia. Telkomsel hadir dengan desain logo baru yang terinspirasi pola batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan.

Selengkapnya di sini

3. Menhub minta PT KAI lakukan tes acak di stasiun utama KRL

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meminta PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) melakukan tes secara acak (random test) kepada penumpang kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek, di sejumlah stasiun utama.

Selengkapnya di sini

4. Bahlil ungkap pentingnya dorong hilirisasi industri

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan pentingnya mendorong industri hilirisasi sumber daya alam agar nilai tambah pengelolaannya bisa dinikmati di dalam negeri.

Selengkapnya di sini

5. Kementan subsidi biaya distribusi kedelai bantu perajin tahu-tempe

Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian memberikan subsidi biaya distribusi kedelai dari produsen ke wilayah perajin tahu dan tempe untuk membantu meringankan biaya produksi saat harga komoditas kedelai yang meningkat beberapa waktu terakhir.

Selengkapnya di sini


Baca juga: Kemarin, penawaran SBR 010 hingga kiat investasi kripto
Baca juga: Kemarin, waspada pinjaman online hingga BI tambah likuiditas perbankan
Baca juga: Kemarin, produk perikanan terpapar COVID hingga neraca perdagangan Mei


Pewarta : Ade irma Junida
Editor: Faisal Yunianto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar